Sekarang Anda Dapat Melakukan Panggilan Video Menggunakan Amazon Fire TV Cube

Amazon baru saja mengumumkan kemampuan untuk melakukan panggilan video dua arah menggunakan “layar terbesar di rumah Anda” dengan Fire TV Cube 2nd gen. Berita ini datang langsung dari blog Amazon Fire TV .

Fire TV Cube akan dapat melakukan panggilan video dari aplikasi Zoom

Sangat penting bagi platform perpesanan untuk memiliki kemampuan panggilan video yang kuat. Telegram baru saja mengumumkan kemampuan untuk berbagi layar saat melakukan panggilan video di aplikasinya. Zoom telah melihat pertumbuhan pesat dengan dimulainya pandemi Covid-19 tahun lalu. Ini menjadi semacam agen panggilan video default.

Inilah yang kemungkinan besar mendorong Amazon untuk membuat layanan ini kompatibel dengan perangkat kerasnya. Yang penting untuk diperhatikan adalah Anda memerlukan Fire TV Cube generasi ke-2 untuk menggunakan Zoom. Anda juga perlu mengunduh aplikasi Zoom dari toko aplikasi Fire TV.

Menyiapkan panggilan Zoom cukup mudah. Untuk perangkat keras, yang Anda perlukan hanyalah webcam yang mumpuni dan adaptor Micro USB ke USB. Anda akan menggunakan ini untuk menyambungkan webcam ke Fire Cube. Di sisi perangkat lunak, Anda memerlukan aplikasi Zoom terbaru dan versi terbaru dari perangkat lunak Fire TV.

Anda tidak akan dapat menggunakan sembarang webcam

Ada persyaratan perangkat keras tertentu untuk webcam. Mereka tidak terlalu tinggi, dan Anda harus dapat menggunakan webcam yang layak dari Walmart. Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat menggunakan sembarang webcam lama.

Sebagai permulaan, resolusi harus setidaknya 720p, dengan 1080p menjadi pilihan terbaik. Amazon tidak merekomendasikan webcam 4K. Itu juga harus setidaknya 30fps. Bidang pandang yang disarankan adalah 60-90 derajat pada 6-10 kaki. Posting blog memiliki daftar pendek webcam yang direkomendasikan.

Bergabung dengan panggilan itu mudah, terutama dengan Alexa

Setelah semuanya diatur, Anda harus mengikuti beberapa petunjuk di layar untuk menyelesaikan semuanya. Anda akan memiliki opsi untuk bergabung dalam panggilan sebagai tamu, yang bagus bagi mereka yang tidak ingin repot masuk. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menggunakan remote untuk memasukkan ID rapat dan kode sandi.

Jika menggunakan remote terlalu kuno untuk selera Anda, maka selalu ada Alexa. Yang harus Anda lakukan hanyalah memanggil Alexa dan mengatakan “Bergabung dengan rapat Zoom saya.” Dari sana, Anda kemudian akan memberikan ID rapat dan kode sandi. Ini semua tersedia hari ini untuk diatur, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk rapat Zoom berikutnya.

Jika Anda ingin mendapatkan informasi lainnya seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi, Anda dapat melakukannya dengan mengeklik tautan ini [ http://radarbatas.com ].

Leave a Reply

Your email address will not be published.