Bagaimana Kebiasaan Siswa Dapat Membantu Anda Menghilangkan Penundaan!

“Jika Anda ingin membuat pekerjaan yang mudah tampak sangat sulit, terus tundalah melakukannya” -Olin Miller

Berikut adalah tip untuk menghilangkan penundaan: Jika Anda ingin dihargai atas tindakan Anda, Anda harus menyelesaikan sesuatu dengan usaha keras. Maksud saya berpikir tentang seseorang yang mendapat nilai A tidak hanya dihargai dengan rapor yang layak, tetapi untuk usaha mereka Anda bisa cetak sampul raport pergi ke sekolah terbaik, beasiswa dan bahkan uang dari orang tua mereka. Mengapa begitu mengapa orang dengan A menuai lebih dari orang dengan C atau D?

Mereka mengerahkan upaya yang lebih besar untuk berhasil. Seseorang yang mendapat semua A tidak peduli dengan tanggal jatuh tempo tetapi lebih peduli dengan tindakan sebelum jatuh tempo. Ketika saya di sekolah orang yang menerima A selalu memulai pekerjaan sebelum kelas berakhir mereka mengerjakan pekerjaan itu setiap malam sehingga pada gilirannya belajar untuk ujian berikutnya lebih mudah bagi mereka karena mereka terbiasa dengan informasi. Pada dasarnya mereka jatuh cinta dengan hasil. Untuk menghentikan penundaan, Anda harus mencintai hasil. Yang harus terobsesi dengan tindakan yang diambil sebelum tanggal jatuh tempo.

Meskipun siswa A biasanya tidak kaya raya, mereka biasanya mendapatkan pekerjaan yang bagus dan mampu memegang pekerjaan tersebut yang selaras dapat membuat mereka sukses secara finansial. Sekarang biasanya siswa lain tidak berusaha keras sehingga mereka mendapatkan hasil di bawah standar atau rata-rata. Mengapa? Karena Anda mendapatkan apa yang Anda masukkan. Dalam Alkitab dikatakan bahwa Anda menuai apa yang Anda tabur. Jadi jika seorang siswa menunggu menit terakhir untuk mengerjakan sebuah proyek, mereka akan mendapatkan hasil menit terakhir dalam bentuk tanda baca yang hilang, kesalahan tata bahasa, dan kesalahan lain yang menunjukkan persiapan mereka yang buruk untuk berhasil pada tugas yang ada. Simak tips menghilangkan kebiasaan menunda-nunda

Jadilah orang yang percaya dalam mengatur segalanya secara otomatis. Jangan tinggalkan apa pun di memori Anda lagi gunakan kalender, alat pembayaran tagihan, memo, dan catatan tempel untuk memastikan Anda memiliki tanggal penting, tagihan, dan acara penting lainnya yang dijadwalkan.

Selanjutnya perlakukan semuanya seperti nilainya satu juta dolar. Banyak waktu kita tidak memperlakukan sesuatu dengan serius sehingga kita cenderung menundanya, tetapi jika Anda mulai memperlakukan hal-hal seperti itu berharga, maka Anda akan ingin melakukannya tepat waktu.

Ketiga, banggalah dengan hasil Anda. Setiap kali seorang siswa mendapat nilai bagus, mereka ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka telah berhasil. Kenapa ini? Karena mereka tahu mereka bekerja keras dan bangga dengan apa yang telah mereka capai.

Melakukan beberapa hal ini akan mulai mengubah kebiasaan buruk Anda menjadi kebiasaan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.